FAMILY & LIFESTYLE

Fergie Ingin Punya Anak Lagi



Vokalis Black Eyed Peas, Fergie dan suaminya, Josh, tampak sedang menikmati masa menjadi orangtua yang penuh kasih sayang. Menurut sumber M&B UK, pasangan ini sering menghabiskan waktu untuk melakukan bonding dengan anak pertama mereka, Axl, 8 bulan. Fergie pun sudah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak kedua kepada publik.

"Saya dan suami menginginkan kehadiran anak kedua, namun kami akan menunggu beberapa saat untuk melihat perkembangan gaya bersalin yang luar biasa. Sementara menunggu, saya pun terus belajar menyeimbangkan waktu yang semakin sedikit untuk bisa mengurus anak dan tetap berkarir," ungkap Fergie seperti dilansir dari sumber US Weekly.

Josh juga dengan senang hati berbagi pengalamannya dalam mengasuh anak. Pemeran William Lennox dalam film Transformers itu mengatakan bahwa ia sangat menikmati perkembangan anaknya. “Saya ikut memantau perkembangan Axl mulai dari belajar duduk, memegang botol, hingga mencoba berjalan menggunakan walker-nya. Rasanya luar biasa dan menyenangkan,” ungkap Josh.

Fergie dan Josh bukan satu-satunya orang tua yang mengungkapkan rencana untuk kembali memiliki anak. Simon Cowell, Kim Kardashian, hingga pasangan Pangeran William dan Kate Middleton juga mengisyaratkan kepada publik bahwa mereka ingin segera memiliki anak lagi. (Aulia/DC/dok.M&B UK)