FAMILY & LIFESTYLE

Potret Momen Kompak Para Selebriti dengan Keluarga



Moms, tentu menyenangkan ya, bila kita bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak hanya dengan suami dan anak-anak, namun berkumpul bersama ayah dan ibu, kakak dan adik, mertua dan ipar kita pastinya menjadi hal yang sangat membahagiakan.

Seperti para selebriti Indonesia yang juga suka berkumpul bersama dan menunjukkan kekompakan dengan keluarganya lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadi mereka. Yuk, kita intip seberapa kompak para artis ini dengan keluarganya, Moms.

1. Raffi Ahmad

Selain gemar berlibur bersama, keluarga presenter top Indonesia satu ini juga menunjukkan kekompakannya saat merayakan ulang tahun sang keponakan, Aeshya.

2. Zaskia Adya Mecca

Sama halnya dengan Zaskia Adya Mecca, ia dan keluarganya tampak kompak memakai kostum saat perayaan ulang tahun sang keponakan, Khawla, yang juga merupakan putri dari aktor Haykal Kamil. 

3. Gya Sadiqah 

Kekompakan saat perayaan ulang tahun juga terlihat dari keluarga besar pasangan Gya Sadiqah dan Tarra Budiman. Ulang tahun sang anak, Kalea, menjadi ajang temu kangen di tengah pandemi.

4. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar, aktris yang juga ibu dari tiga orang anak ini pun sangat kompak bersama keluarganya, seperti terlihat dalam foto ini saat mereka tengah berlibur bersama. 

5. Sissy Priscillia

Seru ya Moms, melihat kekompakan keluarga pemeran Milly dalam film Ada Apa dengan Cinta ini saat menikmati liburan musim dingin mereka.

6. Nana Mirdad 

Istri dari aktor Andrew White serta ibu dari dua orang anak ini juga memperlihatkan kekompakannya dengan keluarga saat merayakan Natal beberapa waktu lalu.

7. Ruben Onsu 

Begitupun dengan presenter kocak Ruben Onsu yang merayakan Natal beberapa waktu lalu bersama keluarganya dan keluarga sang istri, Sarwendah.

8. Cathy Sharon

Ibu dari dua orang anak ini membagikan potret kebersamaannya dengan keluarga saat perayaan tahun baru beberapa waktu lalu.

Wah, senang sekali ya Moms, melihat kekompakan dan kebersamaan para keluarga artis ini! (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @raffinagita1717, @zaskiadyamecca, @gyaps, @shireensungkar, @sysiio, @nanamirdad_, @ruben_onsu, @cathysharon)