FAMILY & LIFESTYLE

Kim Kadarshian Ucapkan Selamat Hari Ibu



Bintang acara reality show, Kim Kardashian, mengunggah foto bersama putri kesayangannya di Instagram dalam rangka memperingati hari ibu, Senin lalu (11/05). “Perempuan mungil ini sudah mengubah duniaku lebih dari apa yang kubayangkan! Menjadi seorang ibu adalah perasaan yang paling berharga di dunia! Selamat hari ibu bagi semua ibu di luar sana!“ tulis ibu dari North West.

Sosok keibuan wanita berusia 33 tahun ini sangat kentara dalam foto tersebut. Ia berbaring di atas karpet sambil bermain dengan North dalam balutan baju bewarna putih. Putrinya pun mengenakan baju bewarna senada. Ia tampak santai dan menikmati kebersamaannya bersama North dengan latar belakang barisan boneka yang tersusun rapi.

Dilansir melalui CelebrityBabyScoop, Kim kemudian sempat mengunggah foto North sedang berada di depan sebuah tembok penuh hiasan bunga. Ia menulis, “Aku terbangun dan melihat dinding yang dipenuhi bunga mawar, hydrangea, dan peony!!! Aku memiliki tunangan terbaik sedunia! Aku cinta padamu, Sayang!!!!“ #HappyMothersDay #MyWorld. (Sagar/Dok. Celebritybabyscoop)