FAMILY & LIFESTYLE

Potret Kedekatan dan Aktivitas Sandra Dewi bersama Kedua Anaknya



Kehadiran dua orang putra dalam kehidupan artis cantik Sandra Dewi tentu semakin membuatnya bahagia dan meramaikan rumah tangga yang ia bangun bersama sang suami, Harvey Moeis, sejak 2016 lalu.

Momen kedekatan dan aktivitas bersama dengan kedua jagoan kecilnya, yaitu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis, juga sering dibagikan wanita kelahiran Pangkal Pinang ini di akun Instagram miliknya. Yuk, kita intip bersama potret keseruan aktivitas ibu dan anak ini, Moms!

1. Duh, Raphael lagi manja banget nih kayaknya sama Mom Sandra sampai minta digendong. Saking nyamannya, Raphael tak segan bernyanyi di pelukan sang mommy.

2. Kedua anak Mom Sandra memang gemar bermain basket. Kini giliran adik Mikhael yang ditemani mommy bermain basket.

3. Jalan-jalan, entah hanya mengitari rumah maupun pergi ke mal memang menyenangkan. Lihat nih, Raphael lagi suka banget jalan sama Mom Sandra.

4. Kedekatan ibu dan anak bisa ditumbuhkan lewat hal-hal sederhana, seperti mom Sandra yang memilih menikmati sore bersama Mikhael.

5. Momen manis kembali ditunjukkan Mom Sandra dan Raphael saat tengah berbelanja. Mereka terlihat saling menyuapi blueberry, so sweet!

6. Mom Sandra khawatir banget nih, kalau Mikhael sudah lari-lari. Makanya wanita cantik ini tak bisa melepaskan tangannya dari si bungsu.

7. Bosan naik mobil, kini Mom Sandra mau coba naik bajaj bareng Raphael, seru banget! 


8. Kilas balik sejenak, ini momen Mom Sandra saat ditemani WFH dengan Mikhael.


9. Wah, seru juga ya, menemani Si Kecil bermain ayunan seperti yang dilakukan Mom Sandra ini. Raphael juga pasti senang sekali ditemani bermain ayunan sama mommy.


10. Kehangatan hubungan ibu dan anak tampak terpancar, terlebih saat perayaan hari ibu beberapa waktu lalu. Tentunya Raphael dan Mikhael pasti sangat bersyukur memiliki sosok ibu yang menyenangkan seperti mom Sandra.


Senang sekali ya Moms melihat momen kedekatan dan aktivitas ibu dan dua putranya ini? (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @sandradewi88 @raphaelmoeis @mikhaelmoeis2)