FAMILY & LIFESTYLE

Potret Aktivitas Keluarga Selebriti di Hari Pertama Puasa



Bulan Ramadan merupakan bulan yang dinanti-nanti umat Muslim. Selain diyakini sebagai bulan pengampuan dosa, momen kebersamaan menjalankan ibadah puasa bersama keluarga di bulan ini pun tentunya akan terasa lebih istimewa. Tak terkecuali bagi para keluarga selebriti Indonesia.

Mereka pun tak lupa membagikan momen aktivitas yang dilakukan di hari pertama puasa, mulai dari membangunkan anak sahur, aktivitas yang dilakukan saat menunggu azan subuh, salat tarawih bersama, dan momen berkesan lainnya. Yuk, kita intip selengkapnya potret aktivitas keluarga selebriti di hari pertama puasa Ramadan, Moms.

1. Sahur, sahur! Melihat posisi tidur anak-anaknya, Mom Zaskia Adya Mecca jadi gemas sendiri nih, saat hendak membangunkan mereka untuk sahur.

2. Sembari menunggu azan subuh, Mom Ashanty dan kedua buah hatinya memutuskan untuk ber-TikTok ria. Gemas dan kompak banget kan, aksi ibu dan anak ini?

3. Bersama sang suami, Ananda Omesh, Mom Dian Ayu Lestari mengajak sahur sang putri, Embun. Ini sekaligus tahun ketiga untuk anak pertamanya menjalankan ibadah puasa, hebat!

4. Hari pertama puasa kali ini terasa sangat spesial bagi Mom Meisya Siregar karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Senyum lebar pun terpancar kala ibu dari tiga orang anak ini diberi kejutan oleh teman dan keluarganya.

5. Istri Pasha Ungu, Adelia Pasha, membagikan potret kebersamaan keluarganya setelah menjalankan ibadah salat subuh berjemaah di hari pertama puasa.

6. Begitu pun dengan keluarga kecil artis Poppy Bunga. Bersama suami dan putrinya, ia melaksanakan ibadah salat subuh bersama.

7. Sementara itu, presenter kocak Ayu Dewi juga membagikan aktivitas keluarganya di hari pertama puasa lewat akun YouTube-nya, mulai dari salat tarawih, sahur, sampai salat subuh bersama ayah serta anak-anak dan suaminya.

Wah, senang sekali ya melihat kebersamaan dan aktivitas keluarga selebriti di hari pertama puasa! (Vonda Nabilla/SW/Dok. Instagram @zaskiadyamecca, @ashanty_ash, @dianayulestari, @meisya__siregar, @adeliapasha, @poppybungariphat, @mrsayudewi)