FAMILY & LIFESTYLE

Perayaan Spesial Keluarga Kim dan Kanye West



Minggu (15/06) kemarin, keluarga fenomenal Kim Kardashian dan Kanye West merayakan dua momen spesial. Selain sang buah hati, North West, yang merayakan ulang tahun pertamanya, untuk pertama kalinya sebagai seorang ayah, Kanye juga merayakan Hari Ayah bersama keluarga.

Keluarga baru ini juga memanfaatkan hari spesialnya dengan berjalan-jalan ke Museum Anak di Manhattan. Dalam kesempatan itu, North terlihat memakai dress tanpa lengan berwarna putih, dilengkapi dengan aksesori barunya, sepasang anting berlian, seperti dilansir dari sumber M&B UK.

Dalam kesempatan istimewa ini, Kim juga mengunggah foto North dan Kanye yang tengah tertidur lelap bersama, melalui akun instagramnya. Kim menulis caption dalam foto itu, “This is what life is about! Our baby girl turned 1 today! We playing so hard they passed out while we were watching the game! Happy Father’s Day to the best daddy in the world! The way you love our daughter and protect her makes me filled with so much love! #BestDayEver #Twins #HappyFathersDay #HappyBirthday.”

Happy birthday, Nori dan selamat Hari Ayah, Kanye! (Aulia/DT/dok.M&B UK)