FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi 7 Tempat Waxing Nyaman untuk Moms Coba



Tumbuhnya rambut di beberapa area tubuh, seperti di ketiak atau di kaki memang bisa menurunkan rasa percaya diri ya, Moms. Anda mungkin ingin mengatasinya dengan melakukan waxing di rumah. Namun, padatnya rutinitas membuat Anda sulit untuk melakukannya sendiri. Karenanya, M&B merekomendasikan tempat waxing yang nyaman dan harga yang terjangkau di Jakarta dan sekitarnya. Yuk, cari tahu selengkapnya, Moms!

1. Sucre Wax Bar

Sudah ada sejak 2013, Sucre Wax Bar berlokasi di dua tempat, Darmawangsa Square dan Cilandak. Salon milik Karina Salim, aktis sekaligus balerina, ini memiliki desain tempat yang elegan dan nyaman. Anda pun dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai dari 35 ribu rupiah saja. Selain waxing, Moms juga bisa melakukan eyebrow & eyelash extension, threading alis, sampai hair care.

2. Caramello

Tempatnya yang playful bikin Moms makin nyaman saat datang ke Caramello. Ini merupakan salah satu pelopor affordable waxing place di Jakarta, lho. Jadi, harganya pasti terjangkau, sekitar 40 ribu rupiah. Dengan menggunakan sugar waxing dan teknik threading, Anda pun bisa lebih nyaman saat proses waxing dan hasilnya pasti memuaskan.

3. Pink Parlour

Tempat waxing dengan interior serba pink ini merupakan franchise dari Singapura. Jadi tempat ini memberikan nuansa yang feminin dan imut. Pink Parlour memberikan layanan waxing menggunakan hard wax untuk meminimalisir iritasi pada kulit. Berlokasi di Plaza Indonesia, Moms bisa dapatkan treatment dengan harga yang cukup terjangkau, hanya 35 ribu rupiah, lho.

4. Dandelion

Dandelion merupakan tempat waxing yang menggunakan teknik ice wax saat treatment dilakukan. Teknik ini tidak menimbulkan rasa sakit dan terasa nyaman, karena menggunakan Perron Rigot wax dari UK. Lokasinya ada di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Moms akan mendapatkan treatment yang memuaskan dengan harga underarm wax sekitar 110 ribu rupiah.

5. Fruity Wax

Di Fruity Wax, Anda akan mendapatkan treatment waxing dengan aroma buah-buahan yang menyegarkan. Tenang saja, karena wax yang dipakai terbuat dari bahan organik dengan kandungan buah-buahan. Perawatan ini dibanderol dengan harga mulai 40 ribu rupiah dan berlokasi di One Bell Park, Kuningan City, serta Margo City.

6. Just Wax

Moms tidak perlu ragu datang ke Just Wax karena treatmentnya “most painless waxing in town”. Jadi, Anda tidak akan merasakan sakit dengan proses yang cepat saat waxing, karena menggunakan Perron Rigot wax dari UK. Interior ruangannya yang didominasi warna putih dan kuning pastinya bakalan menenangkan Anda saat melakukan treatment. Harganya pun terjangkau, mulai dari 55 ribu rupiah. Just Wax berlokasi di dua tempat, Ranch Market Pondok Indah dan Summarecon Serpong.

7. Wax Haus

Wax Haus menjadi salah satu tempat waxing yang memiliki beberapa cabang di Jakarta dan Tangerang. Moms hanya membutuhkan sekitar 15-20 menit untuk sekali treatment waxing. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari 30 ribu rupiah dengan waxing menggunakan bahan karamel yang lembut serta benang thread untuk membersihkannya yang membuat Anda lebih nyaman.

Moms, Anda disarankan untuk melakukan waxing setidaknya sebulan sekali untuk mengurangi tumbuhnya rambut di area yang diinginkan. Dengan peralatan yang steril dan staf yang terlatih, Moms tentu bisa melakukan waxing dengan tenang serta hasilnya pasti memuaskan. (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Rawpixel.com/Freepik, Instagram)