FAMILY & LIFESTYLE

Welcome to Mother&Baby Fair 2014!



Merayakan ulang tahunnya ke-8, majalah Mother&Baby kembali mengadakan Mother&Baby Fair 2014 dengan tema “Love We Do” sebagai bukti kasih sayang M&B kepada para pembaca. Acara tahunan yang merupakan bazaar produk terbesar dan terlengkap bagi ibu, bayi, dan balita ini menyediakan semua kebutuhan untuk masa kehamilan hingga persalinan, serta bayi dan balita Anda. Seperti tahun sebelumnya, Mother&Baby Fair 2014 akan diadakan selama 4 hari, pada 25-28 September 2014 di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta.

Acara ini menawarkan beberapa kompetisi untuk Si Kecil, seperti Strolling Stroller, Costume Competition dan Fashion Show, Coloring Competition, dan Baby Idol Contest. Selain itu, Anda juga dapat memperdalam ilmu parenting dengan berbagai talkshow edukatif seputar kehamilan, relationship setelah melahirkan, tips kecantikan, info kesehatan ibu dan anak, pengasuhan Si Kecil, financial planning, serta talkshow menarik lainnya. Ikuti juga demo memasak, workshop menarik, serta games dan hiburan seru untuk ibu, anak, dan keluarga.

Yuk, nikmati quality time Anda bersama keluarga tersayang di Mother&Baby Fair 2014, dan nikmati berbagai acara dan fasilitas seru lainnya. Tahun ini, Mother&Baby Fair juga akan diselenggarakan di Bandung, pada 31 Oktober – 2 November 2014, dan Surabaya pada 28-30 November 2014. Ikuti terus website dan social media M&B untuk tahu info Mother&Baby Fair 2014 lainnya. Like facebook Mother and Baby Indonesia serta follow twitter @MotherBabyInd dan @mbfair2014. (Aulia/DT/doc.M&B)