FAMILY & LIFESTYLE

Bayi Laki-Laki Robbie Williams Lahir



Rasa bangga saat ini tengah dirasakan pelantun lagu “Feel", Robbie Williams. Pasalnya, anak keduanya dengan sang istri, Ayda Field, 35, telah lahir Senin (27/10) sore lalu. Bagi Robbie Williams, kelahiran bayi laki-lakinya kali ini adalah pengalaman tak terlupakan. Ia berhasil merekam momen persalinan sang istri, serta memosting video dan berbagai foto tersebut di akun media sosial dan Youtube.

Ia memosting momen demi momen sepanjang persalinan istrinya, mulai dari sang istri masuk ke ruang persalinan, hingga sang istri berhasil melahirkan bayi mungil mereka. Bahkan, Robbie Williams sempat merekam dirinya yang sedang membawakan lagu Let It Go dari film Frozen, sementara sang istri sedang mengalami kontraksi.

Setelah melihat proses persalinan istrinya secara langsung, Robbie Williams mengaku sangat bangga kepada sang istri. "Saya belum pernah merasa seperti ini. Saya jadi lebih mencintai dan bangga dengan istri saya. Dia benar-benar menakjubkan," ungkap ayah dua anak itu, seperti dilansir sumber M&B UK.

Robbie Williams dan Ayda Field menikah pada tahun 2010 lalu, dan sebelumnya telah dikaruniai anak perempuan, Theodora 'Teddy' Rose, 2. Pasangan ini mengaku masih belum memilih nama untuk anak kedua mereka yang dilahirkan di LA. (Aulia/DT/dok.M&B UK)