FAMILY & LIFESTYLE

M&B Fair Bandung Day 3: Sukses!



Hari terakhir M&B Fair di Sabuga Bandung berlangsung sukses dan meriah. Acara dibuka dengan kompetisi seru bersama Creative Kids Lego & Robotic. Di sini, kekompakan antara Si Kecil dan Mom atau Dad diuji dengan menyusun lego bersama. Sembilan pasang peserta diadu dalam 1 sesi dan diberikan waktu 10 menit untuk membentuk 6 buah lego menjadi sesuatu sesuai imajinasi Si Kecil. Hasilnya beragam! Ada yang membuat tangga, tupai, jerapah, anjing, robot, dan lain-lain. Dari 2 sesi terpilih 6 anak dengan poin terbanyak dan berhak mendapatkan goodie bag dari Creative Kids dan Mother&Baby.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan talkshow 'Smiling Baby, Smiling Family' with Merries bersama Editor in Chief Mother&Baby, Sandra Ratnasari, dan Rosdiana Setyaningrum, MPsi, MHPEd. Menurut Rosdiana, nikmatilah waktu bersama bayi sebanyak mungkin dengan mendengarkan musik, mengajak menari bersama, bernyanyi, atau memainkan alat yang berbunyi. "Karena mata bayi belum berkembang dengan baik, ia lebih menyukai mainan yang berbunyi dan berwarna terang," ujarnya.

Acara berikutnya adalah penampilan murid-murid dari Damian School, yang sekaligus menandakan Costume Competition by Sleek dimulai! Anak-anak yang sudah terdaftar langsung bergaya sambil memamerkan kreasi kostum mereka. Beberapa masih tampak malu-malu dan minta didampingi oleh orangtuanya saat tampil di atas panggung. Setelah dinilai oleh para juri, akhirnya terpilih 3 pemenang, yaitu Quinn sebagai juara pertama, Revina juara kedua, dan juara ketiga adalah Fred Manuela.

Keceriaan M&B Fair hari Minggu belum selesai sampai di situ. Bank BCA with Blibli.com memberikan tips penting mengenai cara mengatur keuangan keluarga serta bijak menggunakan kartu kredit dalam talkshow 'How to Be a Smart Spender with BCA' untuk Moms dan Dads. Talkshow 'Pentingnya MPASI di Masa Tumbuh & Kembang Bayi' with Sleek juga tidak kalah menarik. Hal ini terbukti dengan antusiasme para ibu saat sesi tanya jawab bersama narasumber, dr. Gaga Irawan Nugraha, M.gizi., Sp.GK. Acara di panggung utama kemudian ditutup oleh 2 penari cantik dari Sanggar Tari Bali Sekar Tampaksiring. Demikian rangkaian M&B Fair Bandung 2014. Terima kasih untuk Moms yang sudah berpartisipasi memeriahkan acara ini. Sampai jumpa di M&B Fair Surabaya pada 30 November-2 Desember 2014 nanti! (Sagar/DC/Dok. M&B)