FAMILY & LIFESTYLE

Rachel Bilson & Hayden Christense: It's a Baby Girl!



Rachel Bilson, 33, dan Hayden Christensen, 33, resmi menjadi orangtua pada 29 Oktober lalu! Pasangan selebriti Hollywood ini pun sepakat menamai bayi perempuan mungil mereka Briar Rose Christensen yang terinspirasi dari judul asli cerita Sleeping Beauty karangan Grimm Brothers di abad 17. Nama ini juga dipakai dalam film Sleeping Beauty keluaran Disney pada 1959 oleh para peri baik yang bertugas menjaga Princess Aurora. Mereka memanggil Sang Putri dengan panggilan Briar Rose agar persembunyian mereka tidak ketahuan dari penyihit jahat Maleficent.

Walaupun tidak ada kabar resmi seputar kehamilan Rachel dari pasangan yang bertemu di lokasi film Jumper pada Desember 2008 tersebut, sebuah sumber menyebutkan Rachel sangat bahagia dan menantikan kelahiran bayi perempuan sejak lama. Bintang The Hart of Dixie itu yakin ia akan menjadi ibu yang hebat untuk putrinya.

Dilansir dari sumber Dailymail, mereka pun sempat membuat perayaan baby shower untuk menyambut kelahiran Si Kecil pada Agustus lalu di kediaman mereka di Los Angeles, AS. Mereka mengundang teman-teman terdekat serta beberapa selebriti, seperti Natalie Portman dan Jaime King. “Mereka tidak meminta hadiah dari tamu undangan yang datang, melainkan meminta nasihat dan doa agar mendapat kekuatan selama persalinan. Syukurlah, bayi dan ibunya sehat,” ujar sumber tersebut kepada US Weekly. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)