FAMILY & LIFESTYLE

Siapa Calon Pemenang Utama Baby Idol?



Siapakah calon pemenang utama Baby Idol? Di ajang Mother&Baby Fair 2014 Surabaya, Mother&Baby Indonesia mengumumkan kandidat Baby Idol perwakilan Surabaya. Pengumuman ini melengkapi kandidat pemenang utama Baby Idol 2014.

Baby Idol adalah lomba foto yang diadakan oleh majalah Mother&Baby Indonesia dalam rangka memeriahkan M&B Fair 2014. Baby Idol yang disponsori oleh Merries diadakan di 3 kota: Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Peserta yang mencapai 2.000 bayi, beradu gaya untuk 2 kategori lomba yaitu: The Cutest Smile dan The Chubbiest Cheek. Pemenang dari masing-masing kota akan dinilai untuk menjadi juara utama. Hadiah utama yang akan diterima oleh pemenang adalah akan menjadi model di majalah Mother&Baby Indonesia.

"Lomba foto ini adalah untuk mengajak orangtua mengabadikan momen bahagia tumbuh kembang Si Kecil. Kategori The Cutest Smile melambangkan anak-anak yang ceria dan bahagia, sedangkan kategori The Chubbiest Cheek, mewakili anak yang sehat," kata Chief Editor Mother&Baby Indonesia, Sandra Ratnasari.

Siapakah yang akan menjadi Baby Idol tingkat nasional? Berikut datanya:

Kandidat Jakarta:

1. Chantique Callysta Diaz (The Cutest Smile)

2. Javelyn Giovanni Sugiharto (The Chubbiest Cheek)

Kandidat Bandung:

1. Katyalana Irbina Weeza (The Cutest Smile)

2.Theodore Arjuna rapha Corputty (The Chubbiest Cheek)

Kandidat Surabaya:

1. Alenka Bashya Agnafidelya (The Cutest Smile)

2. Logica Adn Maryam Siswana (The Chubbiest Cheek)

Pengumuman pemenang utama Baby Idol akan dimuat di Majalah Mother&Baby Indonesia edisi Januari 2015. Nantikan ya, Moms! (Sandra Ratnasari)