FAMILY & LIFESTYLE

SisleYouth by Sisley: Hydrating – Energising First Wrinkles



Usia 25 – 35 tahun merupakan usia emas di mana wanita memiliki segalanya, mulai dari semangat, euforia, dan kegembiraan dalam menghadapi segala rintangan demi menyeimbangklan kehidupan. Menjalani pekerjaan di kantor, berperan sebagai ibu rumah tangga, menghibur diri dengan bersenang-senang, hingga seringkali kurang tidur, semua dijalani menjadi satu. Di usia ini pula wanita mulai menghadapi proses pendewasaan kulit dan tanda awal dari penuaan kulit yang tampil bersama akumulasi kelelahan.


Sisley Paris yang mengerti kebutuhan para wanita mempersembahkan SisleYouth untuk para wanita muda aktif sebagai produk perawatan anti-ageing pertama mereka. Dengan formula khusus untuk memberikan kemudahan dalam merawat proses penuaan secara maksimal, juga secara intensif memerangi kulit wajah dari tanda-tanda awal penuaan kulit.

SisleYouth dengan tekstur berbahan cair yang selembut sutra akan memberikan kesegaran dengan hasil akhir velvety matt, sangat cocok untuk segala jenis kulit tanpa membuat pori-pori kulit tersumbat. Untuk hasil yang maksimal gunakan SisleYouth pagi dan malam hari pada bagian wajah hingga leher. Rasakan segera khasiatnya, kulit pun terasa muda, kencang, dan berenergi.