FAMILY & LIFESTYLE

Berkenalan Dengan Luar Angkasa



Bagi Moms dan Dads yang bingung mencari alternatif menghabiskan akhir pekan bersama anak, ada tempat bermain dan belajar yang seru yaitu Space Adventure! Mobile planetarium yang akan memutarkan film berkelas internasional tentang luar angkasa ini akan berkeliling ke kota-kota besar di pulau Jawa dan Bali dan mampir di beberapa mal terkemuka, seperti Gandaria City Jakarta, La Piazza Kelapa Gading, Magocity Depok, dan Bintaro Entertainment Center.

Selain mengenalkan berbagai hal yang ada di antariksa, Si Kecil juga akan diajak bereksperimen membuat roket sederhana dan berfoto ala astronot. Moms pun dapat membeli merchandise Space Adventure di toko kecil Space Shop yang tersedia di area dengan harga terjangkau dan merupakan hasil karya anak bangsa.

Aryo Wahab, aktor sekaligus vokalis band The Dance Company, yang merupakan bagian dari ShineOn Project mengaku senang projek ini dapat terwujud mulai Januari 2015 mendatang. “Saya dan istri sangat peduli dengan kebahagiaan dan cita-cita anak-anak kita. Saya punya kantor yang namanya ShineOn Project ini, dari awal terbentuk saya dan teman-teman sudah memikirkan apa yang bisa kita perbuat dan bermanfaat untuk anak-anak Indonesia. Akhirnya kita bekerja sama dengan IMI (Ilmuwan Muda Indonesia) untuk membentuk program Space Adventure yang sarat akan ilmu pengetahuan dan kita kemas secara ringan agar anak-anak mudah menyerap pelajarannya,” ujarnya.

Tiket dibandrol sekitar Rp 60.000 hingga Rp 80.000 untuk satu orang dan dapat dipesan secara online melalui website www.spaceina.com atau di counter tiket tempat mobile planetarium berada. Catat tanggal acaranya dan ajak Si Kecil berkenalan dengan luar angkasa yuk, Moms! (Sagar/DT/Dok. ShineOn Project)