FAMILY & LIFESTYLE

Rachel Bilson Liburan Bersama Si Kecil



Sementara shooting serial film Hart Of Dixie season 5 masih belum dimulai, Rachel Bilson memanfaatkan waktu liburannya bersama Si Kecil, Briar Rose. Bersama pasangannya, Hayden Christensen, keluarga kecil ini berjalan-jalan menggunakan mobil RV (Recreational Van) yang mewah di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Semenjak kehadiran Briar pada Oktober 2014, pasangan ini memang menutup rapat kehidupan pribadi mereka. Namun, mereka selalu terlihat santai di berbagai kesempatan seperti orangtua pada umumnya. Rachel yang mengenakan kaus putih, fringed boots, dan jaket berlengan panjang, turun dari RV sambil menggendong Briar. Sedangkan Hayden sangat kasual dengan kaus putih dan hoodie Baby Milo. Setelah berbelanja kebutuhan sehari-hari, mereka pun mampir sebentar di sebuah coffee shop.

Dilansir melalui Dailymail, Rachel menyebutkan betapa besar keinginannya untuk memiliki anak kepada majalah Health. “Saya selalu ingin menjadi seorang ibu. Saya ingin melihat anak-anak saya berkeliaran di dalam rumah,” ujarnya. Ia pun menambahkan, Hayden adalah pasangan terbaik yang selalu mendukung dirinya dalam segala hal. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)