FAMILY & LIFESTYLE

Keira Knightley Menolak Pakai Gaun Ketat



Artis cantik Keira Knightley yang tengah hamil terlihat semakin menawan saat tampil di red carpet Screen Actors Guild Award pada Minggu (25/01) kemarin. Dengan mengenakan gaun berenda berwarna ungu rancangan Erdem, ia mengatakan kepada reporter bahwa ia tidak ingin memakai gaun yang terlalu ketat.

“Orang-orang biasanya mengenakan pakaian yang cukup ketat ketika hamil. Tapi saya tidak mau begitu. Bukankah itu menyusahkan? Jika saya memiliki pinggul seperti Maria Menounos, saya tentu akan memakai gaun yang ketat. Karena saya sedang hamil dan pinggul saya tidak berbentuk, saya tidak bisa melakukannya,” ungkap wanita 29 tahun tersebut, seperti dikutip dari Dailymail.

Wanita yang berperan dalam film The Imitation Game ini dinominasikan sebagai salah satu artis wanita pendukung. Ia mengaku akan sangat menikmati acara dan sesekali bercanda kepada para jurnalis. “Rasanya gerah sekali di dalam Los Angeles Shrine Auditorium ini. Pasti semuanya akan berjalan menyenangkan, bukan? Sepatu saya sebentar lagi akan saya copot. Saya sedang hamil, tidak ada siapapun yang bisa melarangnya,” seloroh Keira yang malam itu didampingi Sang Suami, James Righton. (Sagar/DT/Dok. Dailymail)