FAMILY & LIFESTYLE

Meningkatkan Keterampilan Si Kecil dengan Gadget



Liburan tak selalu harus ke luar kota. Ya, liburan menyenangkan juga bisa terwujud di rumah. Bagaimana caranya? Tentu saja dengan aktivitas dan permainan yang menarik. Yuk, ajak Si Kecil bermain aplikasi yang mengedukasi dan mengasah kreativitasnya dengan Samsung Galaxy Tab 3 Lite. Lalu lakukan berbagai kegiatan nyata yang terinspirasi dari aplikasi tersebut. Inilah daftar aktivitas yang bisa Anda mainkan bersama Si Kecil!


1.Mewarnai
Anda dapat mengunduh aplikasi Simply Kids Colouring. Dalam aplikasi ini, Anda bisa mengajari Si Kecil cara mewarnai dan menggambar berbagai objek, seperti hewan, bulan, bintang, pesawat, layang-layang, dan masih banyak lagi. Anda juga dapat membebaskan Si Kecil menggambar berbagai bentuk di aplikasi ini. Setelahnya, coba berikan kertas gambar dan krayon, biarkan ia bebas berekspresi menggambar apa pun.


2.Memasak
Aplikasi seperti Cooking Master atau Ice Cream Maker, pasti menyenangkan untuk dimainkan. Nah, di saat Si Kecil meminta makanan yang ia lihat di aplikasi tersebut, Anda bisa mengajak Si Kecil beraksi di dapur. Kegiatan memasak bersama Si Kecil tentu menyenangkan.


3.Melipat
Anda dapat meningkatkan kreativitas Si Kecil dengan membuat origami. Unduh aplikasi How to Make Origami yang ada dalam Google Play Store. Di dalam aplikasi ini, Anda dan Si Kecil bisa membuat origami dengan langkah-langkah yang mudah.

Dengan layar yang lebar, Samsung Galaxy Tab 3 Lite akan membuat Anda dan Si Kecil dapat memainkan aplikasi tersebut dengan nyaman. Resolusi layar yang tinggi juga akan membuat gambar semakin tajam dan menarik untuk dimainkan. Jadi, tak perlu pergi berlibur ke luar rumah kan Moms? (HG/OCH/Image: Dok. Digital)