FAMILY & LIFESTYLE

Ciptakan "Quality Time" Anda & Keluarga Sendiri



Kebersamaan dalam keluarga kecil Anda menjadi kebahagiaan yang tak ternilai. Apalagi berbagai momen seru selalu hadir menambah keceriaan. Salah satu kebersamaan yang dapat Anda ciptakan adalah bercengkerama dengan Si Kecil dan suami saat malam hari. Setelah berbagai aktivitas yang melelahkan seharian, Anda dan suami dapat menyempatkan waktu untuk duduk dan bercerita mengenai apa saja yang dilakukan Si Kecil hari ini.

Saat makan malam contohnya, Si Kecil akan bercerita apa saja yang ia temukan di sekolah bersama dengan teman-temannya. Jangan lupa, berikan pujian untuk petualangan baru Si Kecil ya, Moms. Setelah bersantap, ajak Si Kecil bermain game dengan Samsung Galaxy Tab3 Lite. Gadget yang didesain ramping dan ringan ini dilengkapi dengan prosesor yang kuat, jadi Anda dapat menikmati video, game, aplikasi, dan web surfing tanpa batasan. Anda juga akan mendapatkan kualitas gambar yang maksimal karena Samsung Galaxy Tab3 Lite ini memiliki resolusi layar yang tinggi.

Memainkan game yang mendidik atau menonton video lucu untuk menghibur Si Kecil dapat Anda lakukan dengan gadget ini. Anda dapat mengunduh aplikasi ABC Preschool Playground yang akan membantu Si Kecil belajar menulis bahkan dapat meningkatkan daya ingatnya dengan permainan-permainan seru yang ada di dalam aplikasi ini.

Selain itu, Anda juga dapat mendongeng cerita menarik dengan bantuan aplikasi Kids Story. Aplikasi ini memuat cerita-cerita anak dunia yang dikemas dengan lagu yang ceria. Ada juga aplikasi Story Time yang menawarkan cerita dan dongeng anak dunia dengan gambar dan suara yang menarik. Tapi ingat Moms, selalu dampingi Si Kecil saat melakukan aktivitas digitalnya supaya ia belajar menggunakan teknologi secara bertanggung jawab sejak dini. (HG/DT/Image: Dok.Digital)