FAMILY & LIFESTYLE

3 Seleb Cantik nan Tangguh



Baru-baru ini dunia dikejutkan dengan keberanian Angelina Jolie untuk melakukan masektomi guna mengurangi risiko terjangkit kanker. Ternyata bukan hanya istri Brad Pitt ini saja yang memiliki keberanian itu, lho! Simak wanita-wanita terkenal tangguh berikut ini, yang berani mengambil risiko untuk memotong payudara mereka guna menghalau kanker!

Christina Applegate:
Christina didiagnosis mengidap kanker payudara pada 2008. Ia pun memutuskan untuk melakukan masektomi. Dalam penampilannya di acara Oprah Winfrey, Christina merasa keputusannya itu sudah tepat, karena ia tak ingin menderita akibat penyakit yang sama.

Giuliana Rancic:
Di usianya yang ke-37, Giuliana didiagnosis terjangkit kanker payudara. Wanita ini pun memutuskan untuk mengutamakan kesehatannya dan melakukan masektomi. Istri Bill Rancic ini juga mengatakan, walaupun masa itu adalah masa 'terberat' untuknya, namun semua pengorbanannya terbayar dengan kesehatannya yang ia dapatkan kembali.

Sharon Osbourne:
Wanita cantik Sharon Osbourne, memutuskan untuk melakukan masektomi untuk mencegah terkena kanker payudara. Sharon merasa di usianya yang sudah kepala enam ini, semakin berisiko terkena kanker payudara, lalu ia pun ingin melakukan pencegahan dini. Istri dari Ozzy Osbourne ini mengaku ini bukan keputusan yang berat, karena ia tak mau menghabiskan sisa hidupnya dengan ketakutan yang menghantuinya. (Siksta/dok.celebritybabyscoop)