FAMILY & LIFESTYLE

Justin Timberlake Tak Segan Mengganti Popok Si Kecil



Seminggu sebelum buah hatinya lahir, penyanyi dan aktor Justin Timberlake berkata bahwa ia akan berusaha sekeras mungkin untuk menjadi ayah yang baik untuk anaknya kelak. Kini, Si Kecil sudah lahir dan diberi nama Silas Randall Timberlake. Suami dari model papan atas Jessica Biel ini membuktikan perkataannya dengan selalu siap sedia apabila istrinya lelah mengurus Si Kecil. Meskipun jadwal pekerjaannya di bidang musik dan akting penuh, Justin tetap meluangkan waktu demi Silas.

Lelaki berusia 34 tahun ini tidak segan mengurus Silas seperti mengganti popoknya. Bahkan seperti dilansir VH1, Justin sangat menyukai pekerjaan mengganti popok ini. “Saya sangat menikmati peran saya sebagai ayah. Saya sering mengambil alih tugas istri saya menjaga Si Kecil. Jika ia lelah, saya selalu minta dia untuk bebas tugas. Mengganti popok adalah kegiatan yang paling saya sukai,” ujar Justin seraya tertawa.

Saking menikmati peran sebagai orangtua, Justin Timberlake dan Jessica Biel sudah merencanakan untuk memiliki anak kedua. “Saya ingin punya tiga anak. Jadi, saya sudah mempersiapkan Silas sebagai kakak pertama yang baik,” tutup lelaki yang pernah bergabung dengan grup musik NSYNC ini.

(Natasha/DT/dok.Musictimes)