FAMILY & LIFESTYLE

Menjadi Polisi Cilik di KidZania



Moms, mengajak Si Kecil bermain ke KidZania, khususnya yang berada di pusat perbelanjaan Pacific Place Mall di Jakarta akan semakin seru. Belum lama ini, KidZania menambah satu establishment baru. Bekerja sama dengan PT Kino Indonesia membuka establishment Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station. Di sini, anak-anak dapat beraksi menjadi polisi cilik dengan menangkap penjahat.

Wahana ini diperuntukkan sebagai media edutainment bagi anak-anak. Mereka diajarkan bagaimana menjadi polisi yang baik dan menangkap penjahat yang mencuri formula Larutan Cap Kaki Tiga.

Anak-anak diminta untuk mengumpulkan petunjuk, menganalisa, dan menyimpulkan lokasi di mana penjahat berada kemudian menangkapnya. Tujuannya salah satunya selain untuk bersenang-senang juga dapat mengembangkan karakter anak untuk menjadi pribadi yang berani dan bertanggung jawab.

Dalam permainan ini, Si Kecil bisa merasakan sebagai polisi di dunia nyata karena mereka akan memakai seragam polisi dan di dalam ruangan dilengkapi dengan peralatan kepolisian serta terdapat ruang pengadilan dan penjara. Durasi permainan selama 20 menit dan hanya anak usia 6 tahun ke atas yang diijinkan bermain.

(Meiskhe/DT/dok.M&B)