FAMILY & LIFESTYLE

Reuni Kecil Spice Girls Bersama Anak-anak



Siapa yang tidak mengingat kekompakkan antara anggota Spice Girls di tahun 90-an? Ternyata kekompakkan tersebut masih terjaga hingga kini, Moms! Ya, pada minggu lalu, 3 anggota Spice Girls, Geri Halliwell, Emma Bunton, dan Melanie C menghabiskan waktu bersama di Silverstone untuk menghadiri Grand Prix.

Meski Victoria Beckham dan Mel B tidak tampak, buah hati dari Vic, Romeo dan Cruz Beckham, turut hadir dalam reuni kecil itu dan kelihatan akrab bersama anak-anak dari Geri Halliwell, Bluebell, dan Emma Bunton, Tate serta Beau. Mereka pun sempat berfoto bersama sebelum balapan dimulai.

Dilansir melalui Daily Mail, dalam acara tersebut Geri bergaya kasual dengan mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih, celana pendek biru navy, serta sepatu berwarna beige dan hitam. Sedangkan Emma kelihatan glamor menggunakan dress pendek warna-warni dengan dipadukan sepatu wedges. Ketika bertemu dengan Melanie C, ketiganya langsung berpelukkan dan berfoto bersama suami Geri, Christian Horner, yang merupakan Team Principal of the Infiniti Red Bull Racing Formula One Team. (Sagar/DT/Dok. Daily Mail UK)