FAMILY & LIFESTYLE

Manfaat Petroleum Jelly untuk Kecantikan



Belakangan ini, petroleum jelly banyak dijual dengan berbagai merek di pasaran. Produk berbentuk gel dalam kemasan dan sedikit berminyak ini memiliki banyak manfaat untuk merawat kecantikan, serta kesehatan Anda. Apa saja?

Bibir kering

Petroleum jelly mampu mengangkat sel kulit mati pada bibir secara maksimal. Gunakan produk ini secara teratur sebelum tidur untuk bibir yang lebih sehat.

Mata keriput dan sembap

Sering begadang mengurus Si Kecil hingga mata sembap, cepat keriput, dan timbul garis halus? Gunakan petroleum jelly di bawah mata secara rutin agar tampak lebih bercahaya. Selain itu, jika Anda mengoleskannya di bulu mata, akan membuatnya lebih cepat tumbuh dan lebih panjang, lho, Moms!

Kulit kering

Kekurangan cairan dapat menimbulkan kulit kering dan mengganggu penampilan Anda. Oleskan petroleum jelly di bagian tubuh yang kering untuk mengatasinya. Petroleum jelly aman digunakan di seluruh bagian tubuh.

Tumit pecah-pecah

Kulit di tumit kaki Anda kering dan pecah-pecah? Sebelum tidur, oleskan petroleum jelly dan gunakan kaus kaki agar cepat meresap. Esok paginya, tumit Anda pasti lebih halus.(Lydia Natasha Hadiwinata/DC/Dok. Freedigitalphotos)