TODDLER

Wow! Masih Balita Sudah Jadi Sosialita



Gaya Minnie Beau, 22 bulan, sangat tidak biasa. Jika balita pada umumnya didandani agar terlihat lucu dan menggemaskan, berbeda dengan Minnie. Ia justru didandani bak sosialita oleh Jas Sullivan, ibunya. Koleksi gaunnya pun merupakan rancangan desainer terkenal lengkap dengan highheels yang serupa milik orang dewasa.


Minnie memiliki 300 gaun mewah senilai 15.000 poundsterling (setara 300 juta rupiah) dan aksesoris senilai 1.000 poundsterling (setara 20 juta rupiah). Ia juga telah mengikuti 8 kontes kecantikan. Sebelum mengikuti kontes, Jas mendandani Minnie layaknya orang dewasa dengan mengenakan make-up, seperti bronzer, lipstik, bulu mata palsu, maskara, hingga pensil alis.

Jas sudah menghabiskan 20 ribu poundsterling demi mendandani putrinya tersebut. Ia mengaku tidak keberatan sama sekalimenghabiskan banyak uang untuk Minnie. Balita itu bahkan sudah mengikuti kontes kecantikan saat usianya 18 bulan dengan mengenakan gaun senilai 600 poundsterling atau setara 12 juta rupiah. Wow!(Meiskhe/DC/Dok. DailyMail)