FAMILY & LIFESTYLE

Intip Cara Iwan Fals Menyatakan Kasih Sayang untuk Keluarganya



Kapan terakhir kali Anda menyatakan rasa sayang kepada keluarga? Kebanyakan mungkin akan menjawab sudah lama atau hampir tidak pernah melakukannya. Terlalu sibuk menghadapi rutinitas sehari-hari sering kali membuat kita melupakan hal yang satu ini. Karenanya, LINE Indonesia, aplikasi berbalas pesan di dunia maya, menggandeng musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals, untuk meluncurkan seri iklan televisi terbarunya yang bertema keluarga.

“Kami percaya melalui LINE kami bisa membantu permasalahan ini. Dengan featureyang ada di dalamnya, kita bisa mengungkapkan kata-kata yang mungkin malu jika diucapkan langsung. Dengan stiker LINE semuanya akan terasa lebih mudah,” ujar Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia.

Saat ditanya mengapa Iwan Fals yang dipilih untuk proyek ini, Galuh menjawab bahwa sosok Iwan Fals dianggap cocok untuk merepresentasikan pesan yang diangkat dalam kampanye tersebut. Bersama LINE, masyarakat dapat melihat sisi lain dari Iwan Fals sebagai family man, yaitu pria yang sangat mencintai istri dan anak-anaknya, serta rela melakukan apapun untuk mereka.

“Keluarga bagi saya penting. Saya sering melihat anak-anak fokus dengan gadget-nya, karena itu saya minta Raya (anak bungsu Iwan Fals-red) mengajari saya cara chat menggunakan LINE. Saya pun mulai tahu cara menggunakan stiker di LINE. Terkadang ada kata-kata yang sulit untuk diungkapkan dan melalui stiker, pesannya lebih mudah tersampaikan,” ujar Iwan Fals saat ditemui dalam media gathering perkenalan iklan televisi LINE terbaru di Jakarta (25/11).

LINE pun mengeluarkan 1 video musik lagu Damai Kami Sepanjang Hari yang dinyanyikan Iwan Fals dan keluarganya dengan aransemen baru, 2 iklan televisi berjudul Keluarga Rambu dan Tribute untuk Cikal, serta musical sticker Iwan Fals yang bisa diunggah secara gratis oleh pengguna LINE. Iwan Fals juga membuka official account LINE untuk mendekatkan interaksi bersama penggemarnya, serta memudahkan akses informasi terbaru mengenai kegiatannya. (Sagar/DC/Dok. LINE)