FAMILY & LIFESTYLE

Mark Zuckerberg Sumbangkan Saham untuk Anak-anak di Seluruh Dunia



Mark Zuckerberg sedang bersuka cita! Pasalnya, istrinya, Priscilla Chan, baru saja melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Maxima Chan Zuckerberg. Berdasarkan keterangan yang dikutip melalui Daily Mail, pasangan ini memberikan nama Max kepada putri pertama mereka karena artinya bagus. Maxima merupakan versi perempuan dari nama Maximus, yang dalam bahasa Latin berarti terbaik.

Melalui Facebook, Mark menuliskan sebuah noteuntuk bayi mungilnya disertai dengan foto keluarga mereka. Tidak hanya itu, Mark juga berbagi kebahagiaan dengan menyumbangkan sahamnya di Facebook untuk membantu masa depan anak-anak lain di seluruh dunia. Tidak tanggung-tanggung, saham yang diberikan adalah sebesar 99 persen atau sekitar 45 juta dollar!

Dalam note tersebut, Mark menuliskan harapan supaya Max selalu sehat dan bahagia menjalani kehidupannya. “Kamu memberikan kami alasan untuk membayangkan seperti apa dunia tempat kamu nantinya menjalani kehidupan. Sama seperti semua orangtua lainnya, kami ingin kamu tumbuh dalam dunia yang lebih baik dari sekarang,” tulis Mark.Welcome to the world, Max! Baca surat lengkap Mark untuk Si Kecil Max di sini. (Sagar/DC/Dok. Mark Zuckerberg/Facebook)