FAMILY & LIFESTYLE

Mark Wahlberg, Si Family Guy!



Di balik perannya yang selalu bermain film action, Mark Wahlberg, 44, aktor dan suami dari Rhea Durham ternyatatermasuk family guy. Bagi Mark, keluarga adalah segalanya. Hal tersebut dibuktikan Mark dengan selalu meluangkan waktu untuk menemani istri dan anak-anaknya.

Pada awal Desember lalu, Mark menemani 2 putranya, Michael, 7, dan Brendan, 5 bermain sepak bola di Brentwood, Calif. Seminggu sebelumnya, ia dan istrinya juga datang menonton pertandingan bola kedua putranya tersebut. Dari bangku penonton Mark dan Rhea berteriak memberikan semangat kepada Michael yang tengah menggocek bola.

Sementara untuk memanjakan 2 putrinya, Ella, 12, dan Grace, 5, Mark terkadang mengajak mereka untuk menghadiri pesta-pesta besar Hollywood. Selama bertahun-tahun berumah tangga, Mark dan Rhea selalu jauh dari terpaan gosip. Rahasianya, selain saling memahami satu sama lain, mereka juga dekat dengan Tuhan. Setiap Minggu, Mark dan Rhea mengajak anak-anaknya mengikuti misa di gereja. Great Dad!(Meiskhe/DC/Dok. CelebrityBabyScoop)