FAMILY & LIFESTYLE

Gaya Andalan Ayudia Bing Slamet saat Hamil



Siapa bilang saat hamil tidak bisa tampil gaya? Buktinya, artis Ayudia Bing Slamet yang sedang hamil tetap bisa tampil gaya dalam setiap kesempatan.

Ayu mengaku tidak ada yang berubah dari penampilannya meski sedang hamil. Ia juga tidak mengenakan pakaian khusus untuk ibu hamil. “Dari dulu, saya memang suka pakai baju yangloose, jadi pas hamil tetap dikenakan, tidak ada yang berubah,” ungkapnya saat ditemui di Mothercare Pasific Place Jakarta.

Untuk pemilihan warna pakaian, Ayu mengungkapkan lebih senang menggunakan hitam atau putih, agar selalu terlihat langsing di masa kehamilannya. Meskipun selalu terlihat fashionable, Ayu ternyata sempat malas berdandan di awal kehamilannya, lho. “Pas awal kehamilan, saya tidak gaya dan malas sekali berdandan. Soalnya, saya justru merasa seksi kalau tidak dandan. Haha,” ungkap Ayu.

Istri Ditto, pemain perkusi, ini juga lebih selektif dalam memilih pakaian dan mengutamakan kenyamanan. Apalagi di usia 7 bulan kehamilannya, ia lebih mudah kepanasan. Pakaian andalan Ayu adalah legging yang menurutnya mudah dipadupadankan dan nyaman digunakan selama masa kehamilan. (Iqra/DC/Dok. M&B)