FAMILY & LIFESTYLE

Old Star Daddy

old star daddy


Mereka baru menjadi ayah ketika pria lain mungkin sedang menunggu kelahiran cucunya. Tetapi, hal itu tidak membuat mereka kehilangan antusiasme untuk menggendong bayinya, lho.

Alec Baldwin
Bintang serial 30 Rock ini sedang menunggu kelahiran anak pertama bersama istri barunya, Hilaria Baldwin, 29. Meski sudah memiliki anak gadis berusia 17 tahun dari mantan istrinya, Kim Basinger, Alec mengaku begitu semangat untuk menjadi ayah lagi. “Mimpi saya adalah tinggal di rumah bersama anak saya,” ungkap pria berusia 55 tahun itu.

Bruce Willis
Hal yang sama juga terjadi pada Bruce Willis, 58, ia kembali menjadi ayah tahun lalu. Bruce sebelumnya sudah memiliki 3 anak bersama mantan istrinya, Demi Moore. “Saya berubah hanya secara fisik. Saya masih melontarkan lelucon yang sama dan melakukan banyak hal yang tak berbeda. Jadi, sebenarnya perubahan usia tak banyak membuat perubahan dalam hidup saya,” kelakar Bruce.

Paul McCartney
Paul McCartney kembali menjadi ayah 10 tahun lalu bersama mantan istrinya, Heather Mills. Paul yang saat itu berusia 61 tahun mengaku memiliki tanggung jawab yang begitu besar ketika putri bungsunya lahir. Sebelumnya, Paul juga sudah memiliki 4 orang anak. (Siksta/DC/Dok. Celebrity Baby Scoop)