BABY

Gempita Nora Marten Menjadi Pusat Perhatian di Surabaya



Di mana dan ke mana pun, Gempita Nora Marten, 1, putri kesayangan Gisela Anastasia dan Gading Marten selalu menjadi pusat perhatian. Tidak terkecuali saat ia mengunjungi kota Surabayapada Sabtu (21/05). Gempi, panggilan untuk Gempita, sukses menyedot perhatian banyak orang.

Gisela dan Gempi hadir dalam acara Jutaan Ibu di Indonesia #PakaiPampers yang digelar di Supermal Pakuwon Indah, Surabaya. Pada acara tersebut, mereka menjadi bintang tamu bersama Artika Sari Devi. Sebelum acara dimulai, Gempi tidak terlihat karena sedang beristirahat. Di pertengahan acara, ia baru muncul dan langsung mencuri perhatian para pengunjung yang hadir di acara tersebut. Mereka pun berlomba-lomba ingin melihat Gempi lebih dekat.

Pengunjung kemudian datang mengerumuni Gempi dan ingin foto bersama. Menurut Gisel, putrinya sudah sangat terbiasa dengan kehadiran banyak orang, sehingga tidak mudah rewel. Gempi juga sudah akrab dengan kamera dan ia pasti langsung bergaya kalau difoto. Gisel juga membocorkan, meski masih kecil, Gempi ternyata senang bermain dengan peralatan make-up. Namun, bukan alat make-up Sang Ibu yang ia incar, melainkan milik omanya. Haha.(Meiskhe/DC/Dok. M&B)