FAMILY & LIFESTYLE

Sandhy Sondoro, Lewatkan Ramadan Bersama Anak

Sandhy Sondoro


Bulan puasa tahun ini dirasakan penyanyi Sandhy Sondoro sedikit berbeda. Pasalnya, ini tahun pertama ia menjalani puasa bersama keluarga baru, juga Si Kecil Aeshan Sachiaputra Sondoro, 3 bulan. Ditemui Senin (15/07) lalu, dalam acara peluncuran single religi terbarunya Persembahan Untuk-Mu (Allah Allah ya Rabbi) di Rabbani Rawamangun, Jakarta, ia mengungkapkan kesan dan perbedaan sebagai ayah baru pada Ramadan tahun ini.

Alhamdulillah, di Ramadan tahun ini, sudah ada keluarga, termasuk Aeshan. Sekarang, kalau saya sedang di luar rumah, saya selalu ingin lebih cepat pulang ke rumah untuk bertemu dan berkumpul dengan keluarga,” ungkap Sandhy.

Selain itu, ia mengakui salah satu perubahan dalam dirinya juga dirasakan sejak Si Kecil lahir. “Tujuan hidup saya menjadi lebih jelas, yaitu untuk keluarga saya-- istri dan anak-anak saya,” tambahnya.

Ketika ditanya soal pengalaman menarik mengurus Aeshan, ia mengaku masih banyak belajar dari Sang Istri. “Awalnya yang paling susah itu belajar ganti popok. Tapi, istri saya mengajarkan juga hal lainnya. Saya dan istri saling support, kalau istri saya lagi ngga bisa, saya yang mengerjakan, kecuali memandikan Si Kecil, saya belum berani,” jelasnya.

Sandhy juga dikabarkan mulai mengurangi jadwal off air-nya agar lebih banyak memiliki waktu untuk istri dan anak-anaknya di bulan puasa ini. Ia pun berencana ingin merayakan Lebaran bersama keluarga besarnya, selain rencana berlibur ke Jerman. (Aulia/DMO/Dok. M&B)