FAMILY & LIFESTYLE

Menikmati Seni di Dalam Mall



Untuk para penikmat seni, Anda akan sangat senang mengunjungi art fair bertaraf internasional ini. Di Jakarta, tepatnya Grand Ballroom Riltz-Carlton, Pacific Place, sedang diadakan Bazaar Art Jakarta 2016. Pameran seni ini menampilkan 42 galeri dari Indonesia dan mancanegara dengan total karya seni lebih dari 1.500.

Bazaar Art, diusung oleh majalah lifestyle Harper's Bazaar, sudah berjalan sejak 2009 lho, Moms. Di tahun ke-8, art fair ini mengangkat tema Food for Soul, #Indonesianpride

"Sejak pertama kali digelar, BAZAAR ART Jakarta telah bertransformasi menjadi art fair terbesar milik Indonesia dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, Food For Soul #IndonesianPride. Selama 4 hari ke depan, para penikmat seni dapat menikmat beragam suguhan kolaborasi seniman handal Indonesia. BAZAAR ART Jakarta 2016 akan menghadirkan cara menikmati karya seni yang lebih interaktif dan juga edukatif melalui program-program yang sudah kami rancang," pungkas Vivi Yip, Fair Director Bazaar Art, Kamis (25/8) saat pembukaan resmi pameran tersebut.

Tidak hanya melihat ribuan karya seni, Anda juga dapat membeli karya-karya seni melalui lelang, di mana hasil lelang tersebut akan didonasikan ke Yayasan Seni Rupa Indonesia. Anda juga dapat mengikuti workshop seni dan talkshow dengan seniman-seniman kenamaan Indonesia, seperti 3D artist Darbotz dan sutradara Mira Lesmana.

Pameran ini diadakan sampai Minggu (28/8) dan tidak dipungut biaya untuk mengunjunginya. Selain di dalam ballroom, Anda juga dapat menikmati karya-karya seni di beberapa sudut dalam mal Pacific Place sambil menghabiskan waktu bersama keluarga. (Nadia/TW/Dok. M&B)