FAMILY & LIFESTYLE

Cathy Sharon Peduli Anak-Anak Terlantar



Cathy Sharon, ternyata tidak hanya cantik saja, tetapi juga memiliki hati yang sangat baik dan peduli. Baru-baru, ini Cathy terlibat dalam kegiatan sosial untuk membantu anak-anak terlantar dan kehilangan pengasuhan orang tua. Kegiatan mulia tersebut ia lakukan bersama Yayasan SOS Children's Village. Model cantik ini ikut mendukung agar anak-anak di dalam yayasan tersebut mendapatkan kehidupan dan pendidikan yang layak.

Sebenarnya, ibu dari Jacob dan Carla ini sudah lama aktif dalam kegiatan sosial serupa. Terutama di bulan Desember, yang bertepatan dengan perayaan Natal. Cathy dan keluarga kerap mengadakan makan siang bersama anak-anak panti asuhan, yang dilanjutkan bagi-bagi hadiah dan donasi.

Ibu 2 anak ini mengaku senang berbagi karena ia senang bisa membantu anak-anak. Apalagi semenjak Cathy menjadi seorang ibu, ia semakin menganggap keluarga adalah segalanya. Hal tersebut membuatnya ingin berbagi kehangatan keluarga bersama anak-anak terlantar. “Masa kecil adalah masa-masa pembentukan karakter, dan keluarga sangat berperan dalam hal ini,” ujar Cathy. (Meiskhe/TW/dok.M&B)