FAMILY & LIFESTYLE

Kehamilan Paling Memukau di Emmy Awards 2016



Ajang red carpet memang selalu dinanti oleh semua orang. Bagaimana tidak, mata para penonton bagai dimanjakan dengan gaun elegan dan makeup kekinian para selebriti yang tampil sempurna. Tampilan selebriti di red carpet memang sangat tepat untuk dijadikan inspirasi dalam mix and match pakaian ataupun makeup. Nah, salah satu selebriti yang di red carpet Emmy Awards 2016 (18/9) kemarin tampil memukau adalah Kerry Washington.

Pemeran serial TV Scandal yang tengah mengandung ini tampil sangat mempesona dan seksi. Ia hadir mengenakan balutan gaun hitam yang sedikit terbuka di bagian perut, untuk memamerkan perutnya yang tengah hamil besar. Tatanan rambutnya juga tidak kalah menggoda. Rambut Kerry yang keriting dibiarkan mengembang natural, dengan sedikit sentuhan messy yang membuatnya terlihat sederhana namun tetap elegan.

Tidak heran ya kalau banyak yang bilang celebrity-mom yang satu ini memiliki tampilan paling menggoda di ajang tersebut. Tampil di Emmy Awards 2016 dengan gaun elegan, flawless makeup, dan baby bump? Sempurna! (Dhanti/TW/Dok. Eonlinenews)