BABY

Si Kecil VS Popok Basah



Sebagai orang tua, menyaksikan Si Kecil tersenyum manis tentu menjadi momen yang paling dinanti. Senyumnya adalah anugerah paling sempurna yang akan mewarnai hari-hari Anda. Bicara tentang senyum Si Kecil, pernahkah Anda memerhatikan ia tersenyum saat sedang tertidur nyenyak? Atau justru Anda lebih sering menyaksikan Si Kecil terbangun di malam hari karena popoknya basah saat tidur?

Berkaitan dengan itu, Mother&Baby Indonesia pernah melakukan survei beberapa waktu lalu. Survey ini diadakan kepada lebih dari 1.000 ibu di Indonesia, dengan bayi berusia 6–36 bulan. Didapatkan 66 persen Moms menyatakan wajar jika Si Kecil terbangun di malam hari, 70 persen Moms menyatakan popok basah adalah alasan utama Si Kecil sering terbangun di malam hari, sedangkan 79 persen menyatakan bahwa mengganti popok di malam hari dapat menganggu tidur Si Kecil.

Hasil tersebut menunjukkan bahwa sebagian besar Moms menganggap popok basah adalah alasan utama Si Kecil terbangun di malam hari, dan hal ini menganggu tidur Si Kecil. Akibatnya? Si Kecil tidak mendapatkan kualitas tidur yang baik setiap malamnya. Gangguan tidur yang terjadi secara berangsur-angsur tersebut tentu berdampak negatif pada perkembangan dan pertumbuhan Si Kecil lho, Moms. Jadi, jangan sampai hal itu terjadi!

Untuk mencegahnya, pastikan Anda sudah memakaikan Si Kecil popok yang nyaman, tidak mudah bocor, berbahan lembut, dan dapat menjaga kulitnya tetap kering. Pampers Baby Dry Pants merupakan popok paling kering yang pernah ada. Popok sekali pakai ini juga mampu mengunci basahan hingga 12 jam untuk menjaga kulit tetap kering sepanjang malam, sehingga Si Kecil mendapatkan kualitas tidur yang baik. Pampers dianggap paling banyak diminati para Ibu untuk menjaga kualitas tidur semua bayi di dunia. Jadi, pastikan Moms memilih Pampers Baby Dry Pants sebagai teman terbaik Si Kecil agar mendapatkan tidur yang berkualitas.(Salsabila Praya/ TW/ Dok. Pampers)