FAMILY & LIFESTYLE

Rasakan Salju yang Sebenarnya di Jakarta!



Di tahun ini, Mal Ciputra Jakarta menyajikan serangkaian acara spektakuler yang akan membuat suasana Natal Moms dan Si Kecil menjadi tidak terlupakan. Dengan mengangkat tema 'It's Christmas Time', para pengunjung mal akan dihibur oleh penampilan spesial dari Sammy Simorangkir, Mikha Tambayong, Teza Sumendra, Angel Pieters, Daniel Christianto, Angela July, Trisouls, dan Patricia Agustin. Selama menghibur pengunjung, mereka akan diiringi oleh orkestra, choir, dan penari balet.

Anda dan Si Kecil tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati salju, karena terdapat area Snow Playland di Center Court. Salju tersebut aman jika tidak sengaja terkonsumsi, sebab terbuat dari nitrogen yang sudah melalui proses high technology dan kandungannya setara dengan air mineral. Harga tiketnya Rp 75.000. di hari biasa serta Rp 85.000. di hari Sabtu, Minggu, dan di tanggal merah. Setiap bermain, sudah disediakan sepatu booth dan jaket supaya Si Kecil tidak kedinginan.

Selain dapat berfoto dengan Santa Claus, Mal Ciputra Jakarta juga mengajak Anda dan Si Kecil untuk berbagi keindahan Natal kepada anak-anak Panti Asuhan Vincentius Putera dan Puteri. Di dalam kartu yang tergantung di pohon My Christmas Wishes, Anda dapat membaca hadiah yang mereka inginkan lalu membantu mewujudkannya!

”Dengan adanya event ini, Mal Ciputra Jakarta berharap para pengunjung mengalami suasana Natal yang tak terlupakan, bagi para donatur dapat terlibat langsung dalam berbagi kasih untuk mewujudkan harapan akan hadiah Natal anak-anak Panti Asuhan yang pastinya membawa kehangatan tersendiri karena para donator akan dipertemukan dan memberikan hadiahnya secara langsung kepad anak panti”, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta. Menyenangkan bukan bisa memberikan hadiah kepada mereka sekaligus mengajarkan Si Kecil tentang berbagi kasih? (Sagar/TW/Dok. Mal Ciputra Jakarta)