FAMILY & LIFESTYLE

Wow! Cantiknya Mila, Putri Daniel Mananta



Tak banyak yang tahu jika presenter Daniel Mananta, 35, ternyata memiliki anak perempuan yang lucu dan cantik bernama Mila Mananta. Mila adalah buah pernikahan Daniel dengan Viola Maria, seorang perempuan berkebangsaan Jerman. Menurut kabar, Daniel menikahi Viola dalam sebuah acara tertutup di Australia pada 2011 lalu.

Selang 6 tahun menikah, Daniel belum juga mau mengakui bahwa dirinya telah memiliki seorang istri dan anak. Ketika ditanya awak media, pria yang hobi berolahraga itu mengiyakan jika ia telah memiliki pasangan, namun menolak bercerita lebih lanjut. Alasannya, ia tidak ingin mencampur adukkan urusan pribadi dengan kehidupan profesionalismenya.

Meskipun Daniel menyimpan rapat mengenai istri dan anaknya, namun istrinya Viola kerap mengunggah foto aktivitasnya bersama Mila di rumah lewat akun Instagram @lolagin. Kadang mengunggah foto putrinya seorang diri atau saat sedang membuat kue bersama.

Mila telah tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik juga menggemaskan. Ia mewarisi perpaduan antara wajah ibu dan ayahnya. (Meiskhe/HH/dok.Instagram)