FAMILY & LIFESTYLE

Michael Buble Resmi Jadi Ayah!

michael buble


Kabar gembira datang dari penyanyi Michael Buble! Pelantun lagu Everything ini resmi jadi seorang ayah. Michael Buble dan istrinya, Luisana Lopilato dikaruniai seorang bayi laki-laki pada Selasa pagi (27/08) lalu di Vancouver, Canada. Pria berusia 37 tahun itu mengumumkan kelahiran anak pertamannya yang diberi nama Noah itu melalui akun Instagram.

"Kami gembira dan penuh dengan rasa syukur atas lahirnya anak kami, Noah Buble," tulis Buble bersamaan dengan postingan gambar bayi menggemaskan yang baru lahir dipelukan sang istri, Luisana.

Buble memang telah mengantisipasi kelahiran sang bayi di minggu-minggu sebelumnya. Dia bahkan membatalkan penampilannya di acara Today Show pada 9 Agustus lalu. Ia sempat mengumumkan pembatalan itu di akun Twitter resminya. "Michael tidak akan tampil di acara Today Show Jumat ini karena sang bayi akan segera lahir," tulisnya.

Kelahiran ini memang sangat ditunggu-tunggu Buble. Buble pertama kali mengumumkan kehamilan istrinya pada Januari 2013 lalu melalui pesan video yang menunjukkan hasil USG sang istri. "Mike, Lu dan ... Mini Buble! "Kami memiliki baby Buble!"" tulis Buble dalam teks video klip tersebut.

Buble dan Luisana menikah di Buenos Aires pada 31 Maret 2011 lalu, dan pesta pernikahan mereka berlangsung di Vancouver Pan Pacific Hotel pada Mei 2011. (Aulia/courtesy: US Weekly)