FAMILY & LIFESTYLE

5 Ide Seru Me Time di Rumah, Perlu Anda Coba!



Kesibukan merawat Si Kecil, terkadang membuat Anda lupa untuk merawat diri sendiri. Sampai akhirnya, Anda harus mencari waktu untuk me time di tengah kesibukan yang melanda. Sekarang, me time bisa dilakukan dimana saja lho, Moms! Anda dapat menghemat banyak waktu bila me time dilakukan di rumah. Nah, berikut beberapa ide me time di rumah:

1. Yoga
Carilah waktu ketika Si Kecil tertidur di kamar. Lalu, siapkan yoga mat. Mulailah berlatih yoga. Anda dapat memanfaatkan youtube untuk mengetahui gerakan-gerakan yoga.

2. Menulis
Saat ini, tak sedikit ibu yang mulai menulis untuk menceritakan keseharian atau sekadar review beberapa produk bayi yang pernah digunakan. Nah, Anda dapat mencobanya bila suka menulis.

3. Spa Treatment
Anda dapat memanggil jasa spa treatment ke rumah. Anda cukup menyiapkan kamar kosong untuk melakukan lulur, massage ataupun creambath. Ada juga beberapa jasa spa yang menawarkan manicure, pedicure, hingga gunting rambut.

4. Menelpon
Siapa bilang me time hanya untuk memanjakan diri saja? Menelpon teman lama dapat dijadikan acara me time lho, Moms! Anda dapat bercerita banyak hal dengan teman lama dan berbagai kabar dengan teman yang lain. Atau, Anda dapat mulai mengatur jadwal reuni dengan teman-teman lainnya.

5. Menonton
Bila memang tidak sempat ke bioskop, Anda dapat membeli beberapa DVD terbaru untuk ditonton. Siapkan popcorn agar acara nonton semakin seru. (Seva/HH/Dok. Freepik.com)