FAMILY & LIFESTYLE

Intip Serunya Akhir Pekan Presiden Jokowi & Cucunya



Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, tentu menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan. Anda dapat memasak bersama, bersantai di halaman rumah bahkan dapat mengajak nenek dan kakek untuk bergabung bersama.

Bermain bersama cucu tentu menjadi momen intim keluarga yang selalu dinanti para kakek dan nenek. Hal itu juga dilakukan oleh Presiden Joko Widodo, yang di tengah kesibukannya mengurus negara, ia tetap meluangkan waktu untuk bermain bersama cucunya.

Kemarin, Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Pak Jokowi ini mengunggah foto ke akun Instagram resminya @jokowi. Di foto itu terlihat Pak Jokowi sedang asyik bermain kereta mini bersama cucunya, Jan Ethes Srinarendra, anak dari pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

“Mumpung malam Minggu, kesempatan momong cucu. Kebetulan Jan Ethes belum tidur, tadi main naik kereta mini di Paragon Mall Solo,” tulisnya pada caption.

Tidak hanya itu, Pak Jokowi juga membuat vlog yang diunggah pada akun Youtube Jokowi pada Minggu, 17 September lalu.

"Hari ini saya berada di rumah, di Solo, dan berbahagia sekali bisa bertemu dengan Jan Ethes," ucap Jokowi di awal vlog.

Jokowi yang terlihat memakai kemeja putih dipadukan dengan sarung, terlihat menikmati bermain bersama Jan Ethes. Mereka bermain pedang-pedangan, lempar bola, dan keakraban selanjutnya yaitu bermain air. Wah, seru ya melihat keharmonisan keluarga Pak Jokowi. (Seva/TW/Dok. Instagram @jokowi, Youtube #JKWVlog)