FAMILY & LIFESTYLE

Ini Aksi Christian Sugiono dan Putranya di Atas Catwalk



Melihat Christian Sugiono berjalan di catwalk mungkin sudah biasa ya, Moms? Namun bagaimana jika ia mengajak serta putranya untuk menjadi model catwalk juga? Wah, ini baru luar biasa. Itulah yang terjadi pekan lalu di Jakarta Fashion Week 2017, di mana Christian dan Arjuna Zayan Sugiono berjalan bersama di atas catwalk sambil memeragakan pakaian yang mereka kenakan. Meski tidak mengenakan pakain yang senada, anak dan bapak ini tetap terlihat keren, lho.

Momen itu diabadikan Christian dengan mengunggah foto mereka di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, suami dari Titi Kamal ini tampak mengenakan jaket abu-abu yang dipadukan dengan syal merah marun. Tidak kalah keren dibanding ayahnya, Arjuna juga tampil menggemaskan dengan mengenakan kemeja putih, celana jeans, lengkap dengan topi fedoranya.

Layaknya model profesional, Arjuna terlihat berjalan dengan tangan yang dimasukkan ke saku celananya. Cara berjalan balita ini juga sama gagahnya dengan Sang Ayah. Penonton bahkan dibuat semakin terpesona ketika Christian dan Arjuna melakukan tos sambil mengepalkan tangan, kompak banget!

Walaupun bukan pengalaman pertama bagi pria berusia 36 tahun ini, namun berjalan di catwalk merupakan pengalaman pertama bagi sang anak, seperti yang ia tulis dalam keterangan di foto unggahannya. Bagaimana menurut Moms, Arjuna sudah cocok kan menjadi model profesional seperti orang tuanya? (Vonda Nabilla/TW/Dok. Instagram @csugiono)