FAMILY & LIFESTYLE

Mona Ratuliu Selalu Aktif Ngeblog tentang Parenting



Walau aktivitasnya padat, namun artis cantik Mona Ratuliu yang juga ibu dari 3 orang anak ini masih aktif ngeblog tentang parenting nih, Moms. Semuanya berawal dari banyaknya informasi yang ia catat ketika mengikuti berbagai seminar dan pelatihan. Keinginannya berbagi informasi yang ia dapat membuat istri dari Indra Brasco ini memutuskan untuk membuat blog.

Blog yang dibuat oleh salah satu anggota Mom Sweet Moms ini umumnya membahas tentang parenting. Pengalamannya menjadi seorang ibu membuatnya ingin berbagi kepada sesama orang tua tentang bagaimana cara mengasuh anak.

Perempuan kelahiran Jakarta ini terlihat sedang asik menulis dengan laptopnya pada foto yang Mona unggah di Instagram @Parenthink yang ia kelola. “Berbagi cerita dan ilmu itu rasanya seru banget, apalagi kalau ilmu yang kita bagikan bisa bermanfaat buat banyak orang,” tulis Mona.

Tidak hanya seputar parenting, Ibu dari Davina, Barata, dan Syanala ini juga menulis seputar kesehatan anak dan tips untuk para Moms. Tulisan yang dibuat Mona ini bisa Moms liat di MonaRatuliu.com.

Nah, untuk Moms yang juga mempunyai hobi menulis, tidak ada salahnya menuangkan tulisan kita dalam sebuah blog. Selain menyalurkan hobi, kita juga bisa berbagi dengan sesama orang tua mengenai cara mengasuh anak. Siap ngeblog, Moms? (Vonda Nabilla/TW/Dok. Instagram @monaratuliu)

Baca Juga:

Liburan Favorit Keluarga Mona Ratuliu

Tips Mona Ratuliu agar Selalu Dekat dengan Anak

Indra Brasco dan Mona Ratuliu Ajak Raka Lebih Aktif