FAMILY & LIFESTYLE

Akses Layanan Kesehatan di Ujung Jari Anda



Bagai sedia payung sebelum hujan, memeriksakan kesehatan tubuh (medical check-up) juga sebaiknya rutin dilakukan, walau tubuh Anda dalam kondisi prima. Ya, medical check-up atau biasa disingkat MCU memang penting ya, Moms. Seperti yang disarankan oleh Centers for Disease Control and Prevention, bahwa MCU dapat membantu Anda mengetahui masalah kesehatan yang mungkin terjadi, dengan begitu kesempatan untuk disembuhkan (jika ditemukan penyakit) juga lebih optimal.

"Dengan mendapatkan layanan kesehatan, skrining, dan pengobatan yang tepat, maka Anda telah mengambil langkah terbaik untuk hidup lebih lama dan lebih sehat," tulis CDC di situs resminya.

Sayangnya, antre ke dokter untuk sekadar MCU, terkadang memakan waktu lama. Namun hal itu tidak akan terjadi jika Anda sudah download RSPI Mobile, Moms! Ya, Anda bisa bilang "bye-bye" pada antrean dokter, karena dengan aplikasi RSPI Mobile, Anda bisa memantau nomor antrean Anda, dan datang tepat waktu.

"Kami selalu berusaha mengadopsi teknologi untuk kemudahan dan kenyamanan pasien. Saat ini masyarakat membutuhkan hal yang prakis dan efisien, untuk itulah kami meluncurkan aplikasi RSPI Mobile ini. Di manapun dan kapanpun, pasien kami dapat mengakses aplikasi tersebut untuk melihat jadwal praktik dokter, atau bahkan mengetahui layanan terbaru RS Pondok Indah Group. Kami berharap kehadiran aplikasi tersebut dapat meningkatkan kemudahan pasien kami saat menggunakan layanan RS Pondok Indah Group," jelas dr. Yanwar Hadiyanto, MARS, CEO RS Pondok Indah Group.

Fitur Lengkap & Praktis!

Bagi Moms yang penasaran ingin menikmati mudahnya aplikasi RSPI Mobile, klik saja link http:bit.ly/RSPIMobile dan aplikasi ini bisa Anda download gratis di Google Play Store dan App Store. Ada beberapa fitur utama yang bisa Anda nikmati tanpa repot, yaitu:

Find a Doctor

Fitur ini membantu Anda mengecek jadwal dokter yang praktik di RS Pondok Indah Group, sebelum membuat perjanjian. Pilihan dokter yang tersedia dapat dicari berdasarkan kriteria spesialisasi dokter, nama dokter, atau lokasi praktik dokter di antara ketiga rumah sakit RS Pondok Indah Group.

Find a Hospital

Fitur ini menginformasikan dan memandu pengguna RSPI Mobile menuju lokasi rumah sakit RS Pondok Indah Group yang terdekat dari lokasi pengguna.

Virtual Card

"Fitur Virtual Card adalah salah satu fitur unggulan RSPI Mobile. Fitur ini dapat digunakan pengguna RSPI Mobile setelah pengguna tersebut menjadi pasiem RS Pondok Indah Group dan memiliki nomor rekam medis (medical record). Yang perlu dilakukan pasien adalah melakukan registrasi dengan memasukkan data diri serta nomor rekam medis. Setelah itu, pasien akan mendapatkan virtual card yang dapat digunakan untuk mengonfirmasi kedatangannya di rumah sakit (self check-in), jelas Novaldy Antonio Wund, Senior Manager IT Services RS Pondok Indah Group, saat ditemui di peluncuran RSPI Mobile (27/2/18).

Menurut Novaldy, kartu virtual ini bisa Anda gunakan sebagai pengganti kartu fisik. Maka, tidak perlu lagi membawa kartu fisik saat melakukan kunjungan ke rumah sakit, Moms. Praktis!

Special Offers

Kapan saja ada penawaran istimewa untuk para pasien RS Pondok Indah Group, fitur Special Offers ini akan langsung menginformasikannya.

What's New

Moms mau tahu informasi terkini mengenai fasilitas dan atau layanan terbaru dari RS Pondok Indah Group? Mudah, langsung saja klik fitur What's New ini. Wow, RSPI Mobile benar-benar mempermudah semua pasien RS Pondok Indah Group dalam mendapatkan layanan kesehatan terbaik. (Tiffany Warrantyasri/Dok. Freepik, RSPI Mobile)