FAMILY & LIFESTYLE

Model Cantik Dominique Diyose Melahirkan Bayi Tampan!



Satu lagi kabar gembira datang dari model cantik berwajah oriental, Dominique Diyose. Ia telah melahirkan anak pertamanya dengan Ivan Handoyo, pada 13 Maret 2018. Bayi tampan ini diberi nama Aksadaru Mahameru. Dominique dan sang suami pun kompak mengunggah foto kebahagian mereka pasca sang ibu melahirkan.

Proses persalinan pun dilakukan secara normal dengan metode gentle and lotus birth. Proses serupa juga sebelumnya telah dilakukan oleh penyanyi jazz Indonesia, Andien. Hal ini pun terlihat melalui foto yang diunggahnya yang menunjukkan adanya tali pusar yang belum dieklem.

Ivan, sang suami sebelumnya terus memberikan kondisi Dominique sebelum menjalani persalinan. Melalui Instastorynya, terlihat persiapan yang dilakukan sang ibu berusia 29 tahun ini. Meru, panggilan kesayangan bayi lucu ini pun lahir pada pukul 14.39.

Melalui foto yang diunggah, terlihat wajah berseri dan bahagia dari Dominique, juga anak pertama Ivan, Padme yang tergambar pada unggahan Instastory Ivan. Kehangatan keluarga mereka sangat terasa pasca kehadiran Meru. Selamat untuk Dominique dan Ivan Handoyo. (Vonia Lucky/TW/Dok. Instagram @dominiquediyose)