FAMILY & LIFESTYLE

Sensasi One Stop Shopping di Mother&Baby Fair 2018



Hari kedua pameran produk ibu & anak terbesar & terlengkap di Indonesia, Mother&Baby Fair 2018, masih penuh dengan pengunjung yang mencari beragam produk kebutuhan orang tua dan buah hati. Di sini, Moms bisa mendapatkan berbagai penawaran berupa diskon dan promo menarik selama acara berlangsung. Dan semuanya berada di satu tempat!

Tak hanya memberikan kemudahan untuk Moms dan Dads dalam berbelanja kebutuhan Si Kecil, MB Fair juga kaya akan informasi dan edukasi. Pengunjung disuguhkan sejumlah kegiatan menarik seperti talkshow yang menghadirkan para pakar di dunia kesehatan dan parenting, quiz & games, kids performance, dan story telling.

Hari ini, misalnya, Moms dan Dads bisa mengikuti Nutrilon Talkshow bersama dr. Klara Yuliarti SpA(K) yang membahas mengenai masalah gangguan makan pada anak, apa dampak dan penyebabnya. Sore harinya ada Konicare Talkshow bersama psikolog yang bertema "Menjalin Kedekatan Orang Tua dan Anak". Tidak hanya Moms dan Dads, anak-anak pun bisa menikmati acara di pameran ini. Mereka bisa menyaksikan pertunjukan sulap Sweety Magician. Kemudian ada juga Sweety Changing Diaper Competition. Di sini Dads berlomba mengganti popok Si Kecil. Ternyata, mengganti popok itu urusan yang susah-susah gampang, ya. Tapi tak usah khawatir, semua peserta mendapat hadiah menarik, kok!

Jadi tunggu apa lagi, Moms. Datang dan rasakan keseruan Mother&Baby Fair 2018. Pameran ini masih berlangsung hingga Minggu, 29 April, bertempat di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta. Kami tunggu kedatangan Anda, Moms and Dads!

(Vonia Lucky/SW/Dok. M&B)