FAMILY & LIFESTYLE

Ini Dia Gaya Kompak Artis dan Anaknya



Penampilan yang ‘kekinian’ tidak hanya dimiliki para remaja, tetapi juga Moms dan Dads bersama Si Kecil. Para artis yang telah menjadi orang tua sering terlihat kompak mengenakan pakaian atau berpose yang sama dengan anak mereka.

Kelima selebriti ini adalah beberapa Moms atau Dads yang memperlihatkan kedekatan mereka dengan Si kecil. Kira-kira siapa saja ya, mereka?

1. Ashanty – Arsy

Liat Wombat, baru tau dan baru pertama ke @tamansafariprigen ngga nyangka bagus banget.

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Ibu dan anak satu ini memperlihatkan kekompakan mereka yang sama-sama tertarik dengan hewan. Ashanty mengunggah foto kebersamaan dengan sang putri, Arsy, yang terlihat menyentuh binatang Wombat untuk pertama kalinya. Mereka berdua terlihat tersenyum manis di depan kamera.

2. Chelsea Olivia – Nastusha

Uh oh.. what am I gonna do now that they both don't wanna listen..

A post shared by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

Kekompakan yang diperlihatkan Chelsea Olivia dengan sang putri, Natusha, sangat lucu, nih Moms. Foto yang diunggah Glen Alinskie pada akun Instagramnya memperlihatkan sang ibu dan anak bersamaan menutup telinga, seakan-akan tidak mau mendengarkan ayahnya berbicara. Ada-ada saja, ya.

3. Adi Nugroho – Svarga

Tak hanya Moms, Dads juga bisa menunjukkan kekompakannya dengan Si Kecil. Seperti yang dilakukan presenter Adi Nugroho dengan putra pertamanya, Svarga Nugroho. Keduanya terlihat kompak menggunakan pakaian berwarna kuning sambil tersenyum bersama.

4. Melaney Ricardo – Chloe dan Courage

Centilnya kaka Chloe??????

A post shared by ABUBA FAMILY (@abuba_family) on

Kompak dalam berpakaian juga dilakukan oleh keluarga Melaney Ricardo yang dikenal dengan Abuba (Anak2 Bule Batak) Family. Melaney dengan kedua anaknya, Chloe dan Courage terlihat mengenakan pakaian senada warna hitam. Chloe sendiri terlihat sangat centil dengan senyum manis, sedangkan Courage terlihat asyik bermain mobil kesukaannya.

5. Sarwendah – Thalia

Morning and have a nice day????????#SW #Sarwendah #MotherHood #ThaliaPutriOnsu

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Bersama sang putri, Sarwendah dan Thalia terlihat mengenakan pakaian yang serupa. Melalui foto selfie yang diunggah sang ibu di akun Instagram, keduanya tersenyum mempelihatkan kekompakan antara ibu dan anak.

Nah, kalau Moms sendiri, bagaimana cara menunjukkan kekompakan dengan Si Kecil? (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram @ashanty_ash, @glennalinskie, @adinugroho_st, @abuba_family, @sarwendah29)