Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Soraya Larasati Rayakan Ulang Tahun Pertama Dzaka

Soraya Larasati Rayakan Ulang Tahun Pertama Dzaka

Aktris cantik Soraya Larasati baru saja merayakan ulang tahun pertama anak keduanya, Dzaka Rejendra Ismail Amaldi. Melalui akun Instagram miliknya, @sorayalarasat1, ia mengunggah kelucuan Si Kecil saat berdampingan dengan kue ulang tahun.

 

 

Dari foto tersebut terlihat wajah Dzaka yang sedikit kebingungan namun menggemaskan. Perayaan ini pun terlihat didominasi warna biru, baik dari dekorasi hingga kue ulang tahun. Soraya pun menuliskan bahwa momen ulang tahun ini adalah pertama kalinya Si Kecil menikmati makanan kue tart dan juga cookies.

 

Ini merupakan salah satu momen yang membahagiakan untuk Soraya. Setahun lalu, ia melahirkan anak laki-laki keduanya dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Adik dari Daffa Danendra Amaldi Sulaiman ini pun lahir dengan kondisi sehat.

 

Tak hanya itu, Dzaka sendiri merupakan satu hadiah manis yang didapat Soraya pada 2017. Pasalnya, ibu dari dua anak ini memiliki tanggal ulang tahun yang berdekatan dengan Dzaka, yaitu pada 11 Juni mendatang. Sesuatu yang mengharukan ya, Moms. Selamat ulang tahun untuk Dzaka! (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram)