Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Anak Pertama Audy dan Iko Uwais Lahir

Anak Pertama Audy dan Iko Uwais Lahir

Kabar gembira datang dari pasangan Audy Item dan Iko Uwais. Tepat pada Jumat (11/10) lalu, pasangan selebriti ini dikaruniai anak pertama yang diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais. Bayi perempuan dengan berat 3,6 kg dan panjang 47 cm ini dilahirkan melalui operasi Caesar di Rumah Sakit Hermina, Bekasi, Jawa Barat.

 

Menurut sumber, sebelumnya Audy sudah merasakan ngilu dan mengalami flek, tetapi belum ada pembukaan. Perutnya pun sudah terasa kencang, dan ketubannya mulai kering. Karena itu, Audy harus menjalani operasi Caesar.

 

Sang suami, Iko Uwais pun setia menemani Audy selama proses persalinan.  Bahkan, sebelum kelahiran pun Iko terus terlihat mendampingi sang istri. Seperti yang terlihat saat 2 minggu sebelum persalinan, Audy yang ditemui dalam acara M&B Fair 2013 (27/09) lalu bersama sang suami, sempat mengakui bahwa suaminya itu termasuk suami yang siaga. 

 

“Iko sangat mengerti dan menenangkan saya. Ia menemani saya 24 jam. Selalu ada kalau saya minta tolong macam-macam. Bahkan, kalau saya lagi malas-malasnya, malah ia yang mengerjakan pekerjaan rumah. Benar-benar suami siaga,” ungkap Audy. Congrats, new Mom! (Aulia/doc.M&B)