Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Hamil Besar, 3 Seleb Moms Ini Siap Nantikan Si Kecil

Hamil Besar, 3 Seleb Moms Ini Siap Nantikan Si Kecil

Setiap ibu yang tengah menjalani masa kehamilan tentunya merasa bahagia. Tak terkecuali para selebriti Moms yang saat ini sedang menanti kehadiran buah hatinya di dunia. Siapa saja mereka dan apa cerita mereka tentang kehamilan yang sedang dialaminya saat ini?

 

Cici Panda

Presenter Veronica Felicia Kumala atau yang lebih dikenal dengan nama Cici Panda ini akan segera dikaruniai anak kedua. Ia sempat mengunggah fotonya bersama anak pertama, Alika Annabelle Pandrya, dan menuliskan rasa bahagianya yang sedang hamil 20 minggu.

Cici Panda sendiri telah menunggu selama 8 tahun untuk dapat memiliki anak kedua. Ini dikarenakan ia sempat mengidap vaskulitis, yaitu autoimun yang menyebabkan peradangan syaraf di bawah kulit.

 

 

Carissa Puteri

Aktris cantik yang juga sudah memiliki putra bernama Quenzino Acana Naif ini juga tengah menanti kehadiran anak keduanya. Carissa sendiri terlihat masih rajin travelling, bahkan di usia kandungan yang memasuki 26 minggu.

Beberapa foto unggahannya pun menunjukkan kebahagiaannya saat berjalan-jalan dengan Quenzo yang sudah berusia 5 tahun tersebut. Meski hamil besar, Carissa tetap terlihat cantik ya, Moms!

 

 

???? Forever L.O.V.E ????

A post shared by Carissa Puteri (@carissa_puteri) on

 

Kahiyang Ayu

Putri kedua Presiden RI, Kahiyang Ayu juga sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Wanita yang menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 ini pun tak ketinggalan mengunggah penantiannya akan kelahiran Si Kecil.

 

 

(Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram)