Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Lahirkan Anak Pertama, Ini Wajah Lucu Putra Vicky Shu

Lahirkan Anak Pertama, Ini Wajah Lucu Putra Vicky Shu

Penyanyi cantik, Vicky Shu, telah melahirkan anak pertamanya pada 16 Juli 2018. Kabar gembira ini ia sampaikan melalui unggahan foto Si Kecil di akun Instagramnya, @vickyshu. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini pun diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

 

Melalui foto tersebut, tertulis waktu kelahiran bayi yang dipanggil Bima ini pada pukul 14.28 WIB kemarin. Bima pun terlahir dengan sehat melalui persalinan normal, memiliki berat 3,549 Kg dan panjang 51 cm. Kehadirannya pun menjadi lengkap dalam keluarga pasangan yang menikah pada 23 September 2017 lalu.

 

Vicky Shu mengartikan nama anaknya sebagai putra yang penuh anugerah pemimpin dan sempurna. Ia dan sang ayah mengharapkan Bima dapat menjadi seorang pemberani yang mampu melindungi keluarganya. Meski memiliki nama yang kental dengan unsur Jawa, namun Vicky mengaku hanya mencari nama dengan arti yang baik untuk putra pertamanya ini.

 

“Aku browsing banyak nama yang sekiranya sesuai dengan doa. Artinya bagus, terus laki banget. Akhirnya aku kasih ke dia (suami), dia pilih yang mana tapi aku udah punya pilihan yang ini dan ternyata semua setuju,” ucap Vicky ditemui di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7).

 

Those cute little hands ??????

A post shared by Ade Imam (@ade_imam) on

Rasa bahagia Ade Imam, sang suami, juga terlihat saat ia mengunggah foto Bima dengan tangan mungilnya menggenggam tangan sang ayah. Semoga Si Kecil dapat tumbuh besar sesuai harapan orangtuanya ya, Moms. Selamat untuk Vicky dan Ade! (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram)